Irina Shayk dan Bradley Cooper Semakin Dekat

Irina Shayk dan Bradley Cooper Semakin Dekat

Irina Shayk dan Bradley Cooper semakin bertambah dekat dari hari ke hari. Walaupun hingga kini masih belum mengakui hubungan asmara di antara keduanya, model asal Rusia tersebut sudah dibawa untuk menemui ibunda Bradley. Wow… semakin dekat saja ya mereka berdua.

Pasangan model dan aktor tersebut menghabiskan libur hari buruh di Amerika Serikat untuk berlibur ke New Jersey. Pada salah satu malam, Bradley dan Irina nampak pergi makan malam di Atlantic City, New Jersey, dengan para rekan dan ibunda dari sang aktor, Gloria.

“Bradley dan Irina menikmati akhir pekannya di Jersey. Irina sangat bahagia dengan hubungannya dengan Bradley. Ia sangat mengagumi ibu Bradley dan mereka cocok,” ujar sang sumber seperti dikutip dari E! Online, Selasa (8/9/2015).

Satu hal yang disukai Irina dari ibunda Bradley adalah sifatnya yang sangat rendah hati. Sehingga, model berusia 29 tahun tersebut bisa merasa sangat nyaman berada di tengah-tengah keluarga dan kerabat bintang film ‘American Sniper’ itu.

“Bradley dan Irina sudah saling bilang ‘I love you’ dan sangat peduli pada satu sama lain. Mereka akan sangat sibuk setelah liburan kali ini, tapi mereka sudah berhasil menciptakan ikatan yang kuat. Sehingga, mereka sangat percaya diri dengan hubungan asmara yang dijalaninya walaupun disibukkan dengan pekerjaan,” tutupnya.

Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah dikabarkan menjalin hubungan asmara selama berbulan-bulan. Keduanya pertama kali kepergok mesra pada April lalu, namun hingga kini masih belum mau bicara soal kedekatan mereka.

Aktor berusia 40 tahun itu sebelumnya berpacaran dengan model Suki Waterhouse selama dua tahun. Sedangkan Irina pernah merajut kisah kasih dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo selama lima tahun sebelum putus tahun ini.Моноблок Apple iMac 27″раскрутка сайтов в гугл

Leave a Reply

comment-avatar

*