Istri Caisar Aditya Hamil 9 Bulan

Istri Caisar Aditya Hamil 9 Bulan

Sejak menikah di Lampung pada Sabtu, 5 April 2014 silam istri Caisar Aditya Putra, Indadari Mindrayanti langsung dikaruniai kehamilan. Kini Inda tengah hamil tua dan bersama Caisar tengah menunggu-nunggu kehadiran sang buah hati.
“Iya ini lagi mau ke dokter. Sekarang sudah 9 bulan (kehamilan), pertengahan Maret (diperkirakan lahir),” ucap Indadari ketika dihubungi via telepon, Senin (02/03).

Nama Caisar sempat melejit lewat goyang yuk keep smile dan dahulu hampir setiap hari ia muncul di televisi. Namun kini Caisar memilih untuk meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan dan pensiun menjadi artis.
“Hidayah kali ya. Terus ada taklim juga. Di situ dapat hidayah memutuskan benar-benar cari nafkah yang 100 % halal, jauh dari maksiat dan jauh dari nafkah yang bisa gampang bikin dosa. Dia mutusin untuk hijrah dan buat usaha,” ucapnya.

Perubahan yang dialami Caisar cukup drastis setelah meninggalkan dunia hiburan. Pria yang dahulu dikenal dengan jogetnya tersebut saat ini lebih memilih menjalani hidupnya dengan lebih banyak beribadah.

“Drastis banget. Saya saja kadang masih berasa mimpi. Bener ini suamiku? Alhamdulillah, proses panjang, ingin punya suami soleh menyentuh masjid. Alhamdulillah Allah kabulkan doanya cepat. Orang dikasih hidayah harus cepet ditangkep. Kalau Caisar ini ngejar, aku bangga,” tandasnya.

local watch dealersbinary options strategies

Leave a Reply

comment-avatar

*