Istri Mark Sungkar Akui Tak Ingin Jadi Artis

Istri Mark Sungkar Akui Tak Ingin Jadi Artis

Istri Mark Sungkar Akui Tak Ingin Jadi Artis

Meski ada perbedaan usia yang sangat jauh, hubungan Mark Sungkar dengan istri barunya Santi Asoka Mala masih tetap romantis. Banyak hal yang berbeda dirasakan pasangan ini setelah memutuskan untuk menikah. Meski demikian mereka mencoba menyatukan perbedaan karakter yang ada dengan saling mengimbangi.

“Saya mengimbangi pola usia dia. Kami saling mengimbangi. Ketika dia mau berpikiran seperti remaja, saya balik remaja. Dia mau menjadi ibu, dia berperilaku sebagai ibu saya berperilaku sebagai anak-anak. Ini untuk melatih juga,” ucap Mark Sungkar ditemui di Kawasan Kebon Siri, Jakarta Pusat, Rabu (25/2)

Hubungan yang tercipta antara Mark dan Santi bukan hasil dari hubungan yang instan. Bertahun-tahun Mark melakukan pendekatan sebelum akhirnya diterima lamarannya oleh keluarga Santi. Banyak pertimbangan yang dilakukan apalagi mengingat usia mereka yang sangat jauh berbeda.

Istri Mark Sungkar

Istri Mark Sungkar

“Pertimbangan nggak main-main. Dari situ aku suka merhatiin sikap dia. Pas dia melamar kaget, kayak disambar petir, aku kira bercanda. Pas lihat ketulusannya dia,” ungkapnya.

Menikah dengan pria yang merupakan aktor dan sutradara, serta memiliki anak-anak selebritis. Santi ternyata tidak tertarik terjun ke dunia entertainment. Ia melihat profesi artis adalah suatu yang ribet karena selalu menjadi sorotan wartawan.

“Nggak deh. Nikah aja sembunyi-sembunyi karena kita nggak mau ketahuan media. Saya lihat dia dikejar-kejar wartawan, ribet banget ya hidup kamu. Ada baiknya juga ketahuan, nggak asal nyomot bawa perempuan jadinya,” kata Santi.и сумкиfashion watch men

Leave a Reply

comment-avatar

*