Istri Okan Kornelius Viviane Bantah Gugat Cerai Karena KDRT

Istri Okan Kornelius Viviane Bantah Gugat Cerai Karena KDRT

Istri Okan Kornelius Viviane Bantah Gugat Cerai Karena KDRT
Satu gugatan perceraian didaftarkan Viviane, istri Okan Kornelius di PN Jakarta Selatan, tertanggal (18/02/2015). Pasangan ini sempat berniat untuk menggelar konferensi pers bersama, namun batal karena Okan tidak hadir.
Viviane pun jadi pelit informasi ketika disinggung tentang penyebab perceraian itu. Namun satu hal yang ia jawab, wanita yang menikah dengan Okan pada 13 November 2010 itu membantah ada KDRT.

“Nggak ada (KDRT), nanti kita ngobrol lagi secara baik-baik. Nanti kita bicara berdua,” ucap Viviane ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.
Dari perkawinan mereka, Okan dan Viviane telah memiliki seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Setiap ada perceraian, biasanya seorang anak lah yang menjadi korban.

“Kita belum tahu ke depannya gimana, kita akan berikan yang terbaik buat anak. Akan lebih baik jika ada Okan-nya,” ucapnya.

Meski menggugat untuk bercerai, Viviane berkata komunikasinya dengan Okan masih cukup baik. Ia juga memenuhi kewajibannya untuk merawat anak seperti biasa. Sementara untuk pihak keluarga menyerahkan semuanya ke pasangan ini.

“Keluarga berharap yang terbaik saja lah, dengan doa. Selama ini komunikasi kita baik,” tandasnya.купить зарядное устройство к планшетулифт реклама

Leave a Reply

comment-avatar

*