Jalani bisnis, Vidi Aldiano Tetap Fokus Musik

Jalani bisnis, Vidi Aldiano Tetap Fokus Musik

Sebagai seseorang yang multi-talented, Vidi Aldiano tak hanya dikenal jago bernyanyi, tapi juga menjalankan bisnis. Meskipun banyak sekali yang ia lakukan dalam waktu bersamaan, tampaknya saat ini Vidi terbilang sedang cukup fokus untuk musiknya.
“Bisa dibilang fokus (untuk musik), tapi terbagi dengan yang lain. Karena ada beberapa bisnis yang dijalani juga. Kemarin gue baru buka restoran di Gunawarnan. Ini clothing gue Vidi Apparel,” ungkap Vidi saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip di Margasatwa, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Mengerjakan itu semua membuat Vidi kadang sulit beristirahat. Meski lelah, ia senang karena hidupnya produktif. Ia pun tak ingin memilih salah satu. Belakangan ia juga terjun ke dunia akting untuk melebarkan sayapnya.
“Kalau akting, gue udah take 4 episode. Tapi gue belajar, dapat bimbingan juga dari senior biar menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Tak ingin sukses sendirian, Vidi pun turut membantu proses pembuatan album sang adik. Di dalam album itulah para penggemar akan melihat seakrab apa Vidi dan sang adik.

“Gue lagi bikinin album buat adik gue. Tinggal tunggu tanggal launchingnya aja. Semuanya udah. Ada duet sama adik juga,” pungkasnya.слот игровые автоматы играть бесплатно онлайнbest uk binary broker

Leave a Reply

comment-avatar

*