Jamal Mirdad Bakal Maju Pilkada Kota Semarang

Jamal Mirdad Bakal Maju Pilkada Kota Semarang

Jamal Mirdad Bakal Maju Pilkada Kota Semarang
Artis yang juga menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra Jamal Mirdad siap dicalonkan sebagai calon wali kota pada pemilihan kepala daerah Kota Semarang yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2015.

Kesiapan Jamal Mirdad tersebut disampaikan Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro saat ditemui di gedung DPRD Provinsi Jateng di Semarang, Jumat (20/2).

“(Jamal Mirdad) sudah ada komunikasi dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, bahkan lewat Sekretaris Jenderal Partai Gerindra menyatakan siap (maju pada Pilkada Kota Semarang),” katanya.

Ketika disinggung mengenai figur Jamal Mirdad yang bukan warga asli Kota Semarang sehingga dinilai sebagian kalangan kurang layak maju pada Pilkada Kota Semarang 2015, Sriyanto mengaku tidak ada masalah.

“Tidak harus dari Kota Semarang, yang penting komitmennya segaris dengan perjuangan Partai Gerindra dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, revolusioner, inovatif, kreatif, dan berkomitmen memajukan Kota Semarang,” ujar anggota Komisi A DPRD Jateng itu.

Kendati demikian, ia menjelaskan Partai Gerindra tetap melakukan inventarisasi terhadap kader partai yang akan dicalonkan sebagai calon wali kota pada Pilkada Kota Semarang mendatang.

“Selain itu, kami tetap membuka komunikasi dengan siapapun termasuk dengan partai politik lain mengenai kemungkinan koalisi,” katanya.

Artis kelahiran Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 mewakili konstituen di daerah pemilihan Jateng 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, dan Kabupaten Semarang.обособленное определение этоbanc de binary eu

Leave a Reply

comment-avatar

*