James Bond Butuhkan Bond Girl

James Bond Butuhkan Bond Girl

Bicara tentang karakter bernama James Bond, tentu bukan cuma soal aksi laga dan senjata super canggih miliknya. Tapi juga perempuan-perempuan cantik yang kerap disebut ‘Bond Girl’. Meskipun James Bond sangat keren pintar dan juga menawan, tetapi itu saja akan kurang tanpa hadirnya ‘Bond Girl’.

Banyak aktris Hollywood yang ingin menjadi ‘Bond Girl’ untuk menyempurnakan kiprahnya di dunia seni peran. Karena, dipercaya menjadi ‘Bond Girl’ akan membuat karier para aktris meroket setelahnya.

Di film ke-24 James Bond, ‘Spectre’ ada dua ‘Bond Girl’ asal Eropa yang diperkenalkan kepada para penggemarnya. Dua perempuan cantik nan seksi penuh pesona, yakni Le;a Seydoux yang berkebangsaan Perancis dan Monica Bellucci dari Italia.

Le;a Seydoux adalah aktris berusia 30 tahun. ‘The Grand Budapest Hotel’ adalah salah satu dari film terbarunya. Satu lagi yang tidak kalah memesona adalah model sekaligus aktris kawakan, Monica Bellucci.

“Dia adalah seorang dokter. Dia sangat pintar, tapi juga sangat sensitif,” ungkap Lea yang memerankan karakter bernama Madeleine Swann dalam video di balik layar ‘Spectre’, seperti dikutip detikHOT, Kamis (13/8/2015).

“Dia adalah janda dari Italia yang punya banyak rahasia,” giliran Monica Belluci yang memerankan Lucia Sciarra menjelaskan karakternya.

Sutradara Sam Mendes mengatakan meskipun berbeda, tapi dua ‘Bond Girl’ itu memiliki satu persamaan. “Keduanya akan mempermainkan Bond, keduanya punya misteri dan rahasia yang dalam. Itu kenapa aku membutuhkan aktris-aktris hebat,” tutur Sam Mendes.

‘Spectre’ akan masih akan dibintangi oleh Daniel Craig, sedangkan penjahat utamanya dibintangi oleh aktor Cristoph Waltz. Dijadwalkan ‘Spectre’ tayang November mendatang.Miami Hollywosun protection car

Leave a Reply

comment-avatar

*