Janda Seksi Nia Daniaty Menikah Lagi?

Janda Seksi Nia Daniaty Menikah Lagi?

Janda Seksi Nia Daniaty Menikah Lagi?

Nia Daniaty

Nia Daniaty

Mendengar putranya, Muhammad Angga Hadi Farha, memintanya menikah lagi, Nia Daniaty tertegun. Dalam hati ia membatin, “Ya Allah, tidak semudah itu, Angga. (Calon ayah) juga belum terlihat.”

Lirih, Nia menasihati Angga, “Tidak semudah itu, Angga. Tidak usah memikirkan Mama. Lebih baik Angga memikirkan pelajaran sekolah, ya. Nanti kalau Allah sudah memberi, Mama pasti menikah. Biar Allah yang mengatur kehidupan kita. Yang penting sekarang Angga dan Mama berserah diri. Kita memperbanyak salat, ya Nak. Angga doakan Mama terus, ya.”

Seruan Angga menggedor pintu hati Nia. Ia sadar, selamanya tidak bisa memainkan peran ganda sebagai ibu sekaligus ayah. Andainya diberi jodoh lagi, penyanyi kelahiran 17 April ini tidak neko-neko menetapkan kriteria.

Yang penting, calon suami seiman. Mau menerima Nia yang telah punya anak dan cucu. Harus bisa menyayangi dan menghargai keberadaannya beserta anak-anak. Ia selektif melihat dan meneliti siapa pun lawan jenis yang mendekat atau memberi isyarat cinta.Смартфон Apple iPhone 6s 128Gb 4.7″ Space Grayигровые автоматы бесплатно играть сейчас

Leave a Reply

comment-avatar

*