Jenita Janet Dibilang Mirip Barbie?

Jenita Janet Dibilang Mirip Barbie?

Jenita Janet yang terkenal dengan lagu Di-reject, kini telah mengubah penampilannya. Dari yang awalnya konsisten dengan wig bob berwarna-warni, kini Janet tampil dengan rambut panjang blonde atau cokelat. Penyanyi cantik ini mengaku ia memang penyuka warna-warni.
“Dulu sempat dibilang plagiatnya Katy Perry, sempat syok juga sih. Masa sih? Dulu awal konsep wig warna-warni tidak meng-kiblatkan ke Katty Perry, tapi karakter Janet yang suka dengan warna-warni,” ungkapnya.

Penggunaan wig ternyata merupakan opsi kedua, setelah sebelumnya ia ingin rambut aslinya yang dicat. Ada alasan tersendiri dibalik pemilihan penggunaan wig.
“Jadi dulu mau pake rambut asli. Tapi sayang, karena bisa rusak nanti rambutnya, akhirnya diputuskan pakai wig,” lanjutnya.

Seperti pertama kemunculannya, Janet pun merasakan kembali kontroversi atas perubahan gayanya. Meskipun demikian, ia santai saja menanggapi semua itu.

“Ketika berpenampilan seperti sekarang, teman-teman ada yang bilang Jenita Janet mirip Barbie. Aku sih ingin tampil sebagai diri aku sendiri, apa adanya aja. Ada juga haters yang bilang ‘wih bagus kamu lucu kayak Anabelle’. Ya gak apa-apa, jadi buat lucu-lucuan,” pungkasnya.mens leather watchTrading on the American NYSE

Leave a Reply

comment-avatar

*