Jessica Iskandar Akui Kangen Berat Sama Olga Syahputra

Jessica Iskandar Akui Kangen Berat Sama Olga Syahputra

Jessica Iskandar Akui Kangen Berat Sama Olga Syahputra
Sudah setahun lamanya presenter kocak Olga Syahputra terbaring di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakit yang dideritanya. Demi kesembuhannya, Olga dilarang menerima kunjungan. Hanya orang tua dan manajernya yang setia menemaninya di sana.

Praktis hal ini membuat rekan-rekannya di Indonesia merasa sangat rindu atas kehadirannya. Terlebih mereka terlibat dalam acara komedi yang ditayangkan hampir setiap hari. Salah satu selebritis yang kangen berat dengan Olga adalah Jessica Iskandar alias Jedar.

Mommy cantik ini menumpahkan rasa kangennya itu di akun Twitternya. Ada rasa sedih terlihat di sana, karena ia tak bisa menjenguk orang yang sempat dikabarkan pernah dekat dengannya ini.
Ya, Jedar memang telah lama mengenal Olga. Mereka berdua sama-sama pernah berada memandu acara musik pagi bersama selama beberapa tahun. Walaupun pindah channel TV, mereka berdua tetap bersama bergabung dalam acara komedi.

Kesedihan Jedar ini juga membuat para followersnya yang juga merindukan Olga ikut sedih. Banyak doa yang tercurah untuk kesembuhan Olga, “Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu dan semoga kak Olga cepet sembuh dan kembali ke tengah tengah kita lagi AMIN,” begitu komentar salah satu followers Jedar.

Sampai hari ini keluarga dekat Olga masih bungkam soal penyakit yang menderanya. Kapan ia kembali ke Indonesia pun belum dapat dipastikan. Get well soon, Olga.

ADATA SDHC Class 4 16GBкупить шины в украине бу

Leave a Reply

comment-avatar

*