Jessica Iskandar Banyak Kuras Air Mata

Jessica Iskandar Banyak Kuras Air Mata

Pernikahan yang dijalani artis cantik Jessica Iskandar dipenuhi dengan berbagai masalah yang menguras air mata. Sudah terlanjur hamil sebelum resmi menikah, keluarga Jessica meminta Ludwig untuk bertanggung jawab. Namun setelah terjadi perkawinan, pihak Ludwig mengajukan gugatan karena menganggap pernikahan itu tidak sah.
“Kesimpulannya Jessica sudah kehabisan air mata. Karena sepanjang perjalannya dia nangis terus. Dia menjadi korban cinta dan perasaan, yang dia bangun dari awal,” ungkap Hans Miller, moderator dalam konferensi pers yang digelar di ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (09/03).

Pihak Jessica Iskandar menegaskan bahwa telah terjadi perkawinan antara artis tersebut dengan Ludwig yang berasal dari Jerman. Berbagai syarat telah dikumpulkan dan keduanya sepakat menikah. Manuver yang dilakukan oleh Ludwig sekarang dianggap merupakan suatu kesalahan.
“Berkaitan dengan kaitan Jessica, dari segi hukum, apa yang diajukan oleh L itu salah, karena apa yang ia ajukan dia tahu dari awal, ada anak, dan lainnya dia tahu semua, melibatkan perasaan. Cinta Jessica yang terlalu dalam, malah ada pihak-pihak yang tak bertanggungjawab,” ungkap Lidya Wongsonegoro, pengacara Jessica.

Dalam kasus ini pengacara Jessica Iskandar menyebut kliennya sebagai korban. Selain itu untuk permintaan Ludwig, untuk melakukan tes DNA terhadap El Barack Alexander, pihak Jessica menunggunya.

“Hubungan Ludwig dan Jessica memang ada dan menghasilkan seorang anak. Pernikahan itu ada atau tidak, ya memang ada, semua hadir, surat yang dibutuhkan dipersiapkan. Apa mungkin Jessica mengambil paspor membuat keterangan single dari Kedutaan? Pernikahan ini disepakati dan dilakukan dengan kesadaran,” ungkap Lidya.

ngorongobanc de binary phone number

Leave a Reply

comment-avatar

*