Jessica Iskandar Belum Mau Move On

Jessica Iskandar Belum Mau Move On

Menghadapi proses perceraian memang nggak mudah. Seperti Jessica Iskandar yang terus tegar memperjuangkan status anaknya bersama Ludwig.
Menurut Kartika Putri nih, meski hubungan Jedar dan Ludwig nggak harmonis lagi, mantan host Dahsyat itu masih belum mau move on. Padahal ia selalu berusaha mengenalkan ibunda Baby El ke teman pria loh.

“Dia nggak mau, saya suruh berteman dan komunikasi dulu (sama cowok baru) aja nggak mau. Katanya mau fokus sama anaknya,” tutur Kartika Putri saat ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/3).
Sepengetahuan Kartika nih, Jedar lebih senang berkumpul dengan Ayu Ting-Ting nih. “Dia sekarang lagi senang ngumpul sama ibu-ibu aja. Ngobrol soal perkembangan anak. Contohnya dia sering ngobrol sama Ayu Ting-Ting,” ujarnya.

Kartika Putri juga sempat berbagi apa yang dirasakannya pada Ludwig. Ia berharap jika pria berkewarganegaraan German itu mau mengakui pernikahan dan putranya.

“Sebagai laki-laki seharusnya gentle, punya hati nurani. Kalau dia gentle maka akui pernikahan dan anaknya. Kasus ini bisa selesai dan anak dapat hak. Dan Jessica kamu harus kuat ya,” tutupnya.

внутренняя seo оптимизацияпродвижение web сайтов

Leave a Reply

comment-avatar

*