Jessica Mila Disebut Ganjen ? Kenapa ya ?

Jessica Mila Disebut Ganjen ? Kenapa ya ?

Berparas cantik dan penuh talenta, Jessica Mila kini menjelma jadi salah satu idola kaum pria. Bahkan, deretan artis juga tak jarang berlomba-lomba untuk minta foto bareng dengan gadis kelahiran 22 tahun itu.
Meskipun begitu Mila hingga kini ditengarai masih saja single. Terakhir kali ia diisukan dekat dengan aktor ganteng Mischa Chandrawinata, namun keduanya menampik telah punya hubungan spesial.

Mila juga tak jarang dikaitkan dengan pria-pria ganteng di sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Beberapa di antaranya adalah sang tandem akting, Kevin Julio, hingga Dicky Smash yang kala itu berperan sebagai Yasha.
Pada salah satu postingan terbaru di Instagram, Mila kembali menunjukkan kedekatannya dengan Dicky. Namun kali ini ada kehadiran Aliando Syarief juga. Bertiga mereka melakukan groufie bareng dengan paras bahagia masing-masing.

Sayangnya, postingan Mila di atas tak mendapat respons positif dari netizen. Malahan si cantik yang punya darah Belanda itu dihujat dengan berbagai macam komentar miring.

“Kak Mila playboy amat sih jadi cewek, kadang sama kak Kevin, kadang sama kak Kirun kadang juga ama kak Ali, eh sekarang sama kak Dicky nih,” tulis seorang fans yang terlihat kesal.

“Dasar cewek ganjen,” sindir seorang fans lain singkat.fort lauderdale homes for sale by ownerbest binary platform 2013

Leave a Reply

comment-avatar

*