Jika Punya Anak, Alice Norin Bakal Tinggalkan Dunia Entertain

Jika Punya Anak, Alice Norin Bakal Tinggalkan Dunia Entertain

Jika Punya Anak, Alice Norin Bakal Tinggalkan Dunia Entertain
Tiga tahun menikah, Alice Norin masih belum juga dikaruniai momongan. Rupanya, istri Alvin Yudhapatria itu memang sengaja menunda keinginannya untuk punya anak dalam waktu dekat. Alasannya, Alice masih ingin fokus syuting dan berbisnis.

Alice Norin

Alice Norin

“Memang sengaja ditunda, karena lagi membangun usaha juga terus kami masih enjoy. Tapi mungkin keinginan punya anak dalam waktu dekat ini ada,” ujar Alice Norin saat ditemui di Jakarta, baru-baru.

Selain itu, wanita kelahiran Norwegia 27 tahun silam ini punya alasan lain mengapa ia menunda untuk punya anak. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengaku hanya ingin memiliki momongan, jika dirinya sudah punya waktu khusus menjaga bayi.

“Setiap ketemu ponakan sih melihatnya lucu ya, tapi pas pada lari-lari nggak deh, hehehe. Tapi aku pengin banget punya anak, dan mungkin butuh mental. Karena di saat jadi ibu aku ingin seratus persen jadi ibu, jangan sampai pas jadi ibu ada kerjaan,” tuturnya.

“Pastinya nggak akan syuting kalau sudah punya anak. Tapi sekarang belum program, kalau nanti nggak hamil, baru kami program kok,” kata pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

 

 как в гугле посмотреть статистику запросовsignals

Leave a Reply

comment-avatar

*