Julia Perez Berpose Tanpa Bra di Pinggir Pantai

Julia Perez Berpose Tanpa Bra di Pinggir Pantai

Sudah bukan rahasia lagi jika melihat Julia Perez tampil seksi. Tak jarang wanita yang akrab disapa Jupe itu mengenakan pakaian seksi hingga memperlihatkan bagian tubuhnya yang dianggap menggoda.

Seperti kali ini, pelantun Belah Duren tersebut mengunggah foto dirinya tengah berpose di pinggir pantai, Rabu (23/3/2016). Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto Julia Perez.

Sometimes I keep my feelings to myself because its hard to find someone who understands.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


Namun, bila diperhatikan dengan seksama, pakaian yang dikenakan Jupe terbilang seksi. Wanita berusia 35 tahun itu memakai gaun hitam berlengan panjang yang sangat tipis. Rambut panjangnya dibiarkan terurai ke samping menutupi bahu kirinya.

Dari balik gaunnya yang menerawang, payudara Julia Perez terlihat jelas tanpa balutan bra.

Di Instagram sang fotografer yang bernama Fabio Lorenzo, Jupe juga memperlihatkan belahan dadanya sambil berbaring di atas pasir pantai. Terang saja netizen langsung membanjiri Instagram Julia Perez dengan sejumlah komentar negatif.

Mereka mencibir pose Jupe yang dianggap kelewat seksi. Apalagi belum lama ini bintang film Gending Sriwijaya itu baru saja melaksanakan ibadah umrah. Hal itu semakin membuat netizen panas.

“Wew,yg baru pulang umroh pakaiannya masyya allah percuma mbak minta ditanah suci tapi cara berpakaian anda blm bisa dibenahi, tolong dong jaga image perempuan,” kata @ulfajanah.

“Kmarin berjilbab kamu mbak,, skarang sexy sekali,,,weleh2 @juliaperrezz,” sahut @brigadir.fadli.

“Cantik sih kak.. Tpi lebih cntik lagi klu pakeannya ngga terlalu sexi,soalnya ka jupe kan bru dri umroh..,” tambah @riskapratiwiy.

Baca Juga

Norman Kamaru Cium Perempuan Hamil, Istri Baru?

Pengakuan Reza Soal Ritual Seks Gatot, Ini Kata Pengacara

Ikuti Katy Perry Bugil, Madonna Tampil ‘Nakal’

Leave a Reply

comment-avatar

*