Justin Bieber Ingin Tiduri Semua Model Victoria’s Secret

Justin Bieber Ingin Tiduri Semua Model Victoria’s Secret

Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)

 

Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)LOS ANGELES -Tidak butuh waktu lama bagi Justin Bieber melupakan Selena Gomez. Penyanyi asal Kanada ini langsung mendekati sejumlah wanita cantik. Dia bahkan berniat tidur dengan semua model Victoria’s Secret, salah satunya Adriana Lima.

Justin sedang mendekati model berusia 32 tahun itu. Dia sempat memposting foto mereka di Instagram, ketika berpesta di Prancis, pada 19 Mei 2014. Pelantun “Beauty and the Beat” itu yakin bisa membujuk sang model untuk tidur dengannya.

“Justin dan Adriana mengambil foto bersama dan menikmati waktu bersama, tapi tidak selama yang dia inginkan. Dia bilang pada temannya berulang kali bahwa dia ingin tidur dengan model sebanyak-banyaknya, dan dia percaya bisa melakukannya. Tidak ada hubungan di antara mereka, tapi dia akan menggodanya,” ungkap sumber.

Dia berusaha merayu Adriana. Saat memposting foto mereka, Justin memuji kecantikan model seksi tersebut. Demikian seperti dilansir dariHollywoodlife, Rabu (21/5/2014).

“Aku pikir dia orang asing. Aku pikir dia orang asing,” tulis Justin.

Justin sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah model Victoria’s Secret, di antaranya Barbara Palvin dan Miranda Kerr. Namun, Adriana tidak mudah percaya pada penyanyi kontroversial itu.

TM-B116купить игровые диски

Leave a Reply

comment-avatar

*