Justin Bieber Sedot Payudara Penari Striptis

Justin Bieber Sedot Payudara Penari Striptis

Justin Bieber seolah tak pernah jera membuat hal-hal yang bersifat kontroversi. Setelah dirinya sempat ditahan beberapa jam di penjara akibat menyetir dalam pengaruh alkohol, kali ini Justin kembali membuat ulah.

Seperti yang dilansir dari TMZ, Minggu (2/2/2014), baru-baru ini foto Justin Bieber bersama dengan temannya yang tengah mengigit payudara seorang stripper beredar di internet.





Foto tersebut diambil saat Justin dan temannya tengah menggelar sebuah pesta di studio rekaman di Los Angeles pada awal Januari 2014 lalu.

Menurut salah seorang sumber, Justin Bieber memang secara khusus mengundang seorang stripper untuk meramaikan pesta tersebut.

Dalam foto tersebut, wajah sang stripper tak nampak. Namun menurut sumber yang sama, ia terlihat jauh lebih tua daripada Justin dan rekannya yang bernama Lil Za, bahkan wajah sang stripper yang disewa Justin Bieber justru tampak menyerupai wajah sang ibu.





Sebelumnya, pria 19 tahun ini terlihat bermain skateboard di Leather & Laces di Liberty Theater, New York City akhir minggu lalu. Bahkan hari berikutnya ia membeli iPhones untuk para penggemarnya. 

купить дом hammock lakesTX-224 Black

Leave a Reply

comment-avatar

*