Kabar Adelia Lontoh Fokus Total Ngurus Keluarga

Kabar Adelia Lontoh Fokus Total Ngurus Keluarga

Kabar Adelia Lontoh Fokus Total Ngurus Keluarga
Lama tak terdengar kiprahnya di dunia intertaiment, Adelia Lontoh muncul bersama 2 orang buah cintanya untuk menyaksikan konser Sheila On Seven. Saat ditemui Kapanlagi.com, Senin (23/6), Lia, panggilan akrabnya, terlihat begitu santai berada di barisan penonton.

Adelia Lontoh

Adelia Lontoh

Sejak menikah dan tinggal di Yogya, Lia sudah meninggalkan dunia model, sinetron dan juga iklan.

“Kegiatan sekarang ini jadi ibu rumah tangga dan juga kuliah di Diploma D3 UGM mengambil Bahasa Inggris, kalaupun ada tawaran paling cuma foto untuk segmen majalah keluarga,” ujar istri dari Duta SO7 ini.

Konsen dalam mengurus keluarga ia lakukan secara total. Terbukti sudah mendapat 2 buah cinta yang bernama Aisah (4th) dan Ayeloman (3th), Lia mengurusnya sendiri dan tidak ada rencana memakai jasa baby sitter.

“Saya mengurus anak-anak dibantu sama mama (mertua) dan kebetulan anak-anak juga tidak rewel,” papar penyuka bakpia keju dan gudeg basah ini. Sudah dua tahun tinggal di Yogya, namun membuat Lia merasa nyaman.

“Yogya macet, tapi kalau mau kemana-mana deket. Beda sama di Jakarta, kalau mau kemana-mana jauh, selain itu di Jogja makanannya murah dan juga banyak jajanan,” papar perempuan kelahiran 15 Agustus 1983 ini.

Menjadi istri seorang vokalis band, apalagi Sheila On Seven yang merupakan band papan atas dan juga banyak fans para cewek tidak membuatnya merasa cemburu dengan suaminya.

Penggemar Sheila yang menamakan dirinya SheilaGenk ini ternyata tidak hanya perhatian dengan personil Sheila, tetapi juga dengan Lia dan juga kedua putranya.

“Mereka bisa menjadi temen, kita sering SMS dan juga mereka care sama anak-anak,” papar ibu berkacamata ini.

Berbincang seputar musik, lagu Seberapa Pantas dan juga Tanyaku menjadi lagu kenangan Adelia bersama Duta. Melihat sosok Duta, Adelia tersenyum malu.

“Mas Duta itu cerewet, deket sama anak-anak, lucu, jayus, heheee,” pungkasnya. Mengakhiri perbincangan, Adelia belum ada keinginan untuk kembali lagi ke dunia intertainment. защитное стекло турнир по покеру

Leave a Reply

comment-avatar

*