Kahitna Malah Curhat Saat Tampil Perdana di Java Jazz 2015

Kahitna Malah Curhat Saat Tampil Perdana di Java Jazz 2015

Kahitna Malah Curhat Saat Tampil Perdana di Java Jazz 2015
Sama seperti Sheila On 7 dan Reza Artamevia, Kahitna menyandang gelar first timer di Java Jazz Festival 2015. Antrean yang mengular bahkan satu jam sebelum konser dimulai menandakan bila kehadiran Yovie Widianto, Hedi Yunus, dan yang lainnya sudah sangat dinanti.
Kahitna membuka panggung hall A2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu malam (7/3) dengan tarian dari ketiga vokalis. Aksi Mario, Hedi dan Carlo Saba itu berhasil membuat penonton perempuan tak berkedip saking terpesonanya.

Di sela-sela membawakan beberapa nomor hits seperti Andai Dia Tahu, Katakan Saja, dan Soulmate, Yovie menyempatkan curhat kepada penonton. Ia mencurahkan kisah bila genre jazz sebenarnya bukan hal baru bagi Kahitna.
“Dulu kita pernah main jazz tapi sulit diterima. Bahkan label pun menolak. Tapi hal itu tak membuat kita menyerah,” kata Yovie.

Tak ingin menjadi penampil yang mudah terlupakan, Kahitna kerap menceritakan kisah di balik layar pembuatan lagu yang dibawakan di atas panggung Java Jazz. Contohnya seperti kisah mereka dengan musik jazz yang membawa Yovie menciptakan lagu Cerita Cinta.колеса купить спбстоимость раскрутки сайта киев

Leave a Reply

comment-avatar

*