Kaka Disomasi, Bimbim Takut Ribut

Kaka Disomasi, Bimbim Takut Ribut

Kedatangan perwakilan organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) untuk memberikan somasi kepada Kaka disambut terbuka oleh Bimbim. PPM meminta Kaka memberikan klarifikasi terkait pernyataan yang ia buat seputar Haji Lulung, dan juga kaos bertuliskan Lulung Lulusan Pemulung yang dikenakan vokalis tersebut.
“Gue malah seneng ya mereka (PPM) datang kan jadi ketemu. Gue malah takut jadi ribut,” ucap Bimbim, drummer Slank di Jln Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (16/03).

Sebelumnya Kaka memang sempat mengkritisi jika wakil rakyat tidak smart dan cenderung emosional hal itu bakal berbahaya. Namun ketika dikonfirmasi terkait komentar Kaka itu, Bimbim mengaku kurang tahu.

“Gue belum tahu dia (Kaka) ngomong apa. Kalau tahu baru gue bisa ngomong. Ntar deh gue baca dulu di berita dia ngomong apa,” ucapnya.
Bimbim juga mengaku tidak tahu menahu seperti apa sosok Haji Lulung yang dikritik oleh Kaka dan sempat menjadi meme yang menjadi trending topik dunia. Drummer tersebut mengaku lebih mengenal Ahok daripada Lulung.

“Nggak tahu gue. Serius gue malah nggak tau. Kalau Ahok tahu. Gue ngefans soalnya, hahaha,” ucap Bimbim.

Bukan kali ini saja Slank mendapati masalah karena kritik yang mereka berikan. Grup yang dibentuk sejak 1983 ini dari dahulu memang dikenal kritis. Kembali menghadapi masalah karena kritik politik, Bimbim tidak memiliki harapan apapun terkait masalah itu.

“Nggak ada harapan sih. Bentar lagi mau nelepon Kaka palingan. ‘Boy ada apaan nih? Ngomong lah’ hahaha,” tandas Bimbim.popular company logoфлеш рулетка

Leave a Reply

comment-avatar

*