Karena Hapus Tato, Julia Perez Tidak Bisa Tidur Semalaman

Karena Hapus Tato, Julia Perez Tidak Bisa Tidur Semalaman

Karena Hapus Tato, Jupe Tidak Bisa Tidur Semalaman
Pulang dari umrah, jupe berniat mengubah penampilan. Selain memilih memakai baju yang lebih tertutup terutama di bagian dada, Jupe memutuskan untuk menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya. Ada 4 tato yang ingin dihapus oleh pelantun Belah Duren itu.
“Deg-degan karena baru pertama kali. Katanya hapus tato itu sakit. Sampai nggak bisa tidur semalam. Tapi karena diizinkan Allah diberi kemudahan dan kelancaran,” ujar Jupe ditemui di Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu (8/3).

Ini adalah kali pertama pelantun tembang Lonely itu menjalani penghapusan tato. Di antara tato yang dimiliki oleh  jupe ada nama Gaston dengan huruf India di tengkuk, gambar kalajengking di pinggul dan lafaz ‘Hayya Alal Falah’ di punggungnya.
“Mau memulai hidup baru di tahun 2015, kemarin habis umrah, di pikiran bukan wajah seseorang tapi tato. Rasanya pertama yang harus diperbaiki adalah menghilangkan tato ini,” tuturnya.

Di antara 4 tato yang ada di tubuhnya, tato pada bagian punggung yang menjadi korban pertama untuk dihapus. Jupe punya alasan sendiri mengapa tato di punggungnya yang pertama dihilangkan.

“Di punggung duluan, karena mau yang paling sakit dulu rasanya,” tandasnya.

покрывало Fiatкак определить популярность сайта

Leave a Reply

comment-avatar

*