Karena Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga

Karena Masih Jomblo, Taylor Swift Dapat Teguran Cinta Dari Lady Gaga

Semua sisi kehidupan mantan artis country ini memang nggak pernah berhenti untuk dibahas. Selain karir musiknya yang terus melambung, kisah asmara Taylor Swift dengan banyak orang dan dituangkan dalam setiap lagunya itu pun jadi sebuah hal yang menarik.
Namun sayang, baru-baru ini pelantun Blank Space itu baru saja mengungkapkan kalau dia siap menikmati waktunya sebagai seorang jomblo sampai berumur 30 tahun. Hal ini pun mendapat banyak tanggapan dan berbagai respon.

1
Salah satu orang yang memberikan respon itu adalah Lady Gaga. Melihat sebuah tweet galau dari Taylor Swift, pelantun Poker Face ini pun langsung memberi teguran positif untuk Taylor Swift.

Memanggilnya dengan julukan sweetheart, Gaga mengatakan kalau semua aspek indah dalam kehidupan sudah dimiliki Taylor Swift saat ini. Bukan cuma itu, dia juga menambahkan kalau sosok pangeran yang penuh dengan kehangatan akan segera muncul untuk Taylor Swift.

2
Penyanyi yang kini menjalani karir di dunia musik pop itu pun sudah banyak menjalin kisah asmara dengan para pria kece. Mulai dari John Mayer, sampai Harry Styles pun sukses meraih gelar mantan dari Taylor Swift.

Meski mengaku tidak masalah kalau harus jomblo sampai 30 tahun, sudah pasti ada antrian panjang para pria yang berharap dipilih Taylor Swift sebagai pacar. Yah, semoga saja dia nggak terlalu lama menjomblo deh.

керамические тормозные диски купитькупить летние шины в днепропетровске

Leave a Reply

comment-avatar

*