Karina Salim Curhat Pada Ibu Tentang Pacar

Karina Salim Curhat Pada Ibu Tentang Pacar

Karina Salim Curhat Pada Ibu Tentang Pacar

Karina Salim

Karina Salim

Bagi aktris Karina Salim, sosok ibu bukan hanya sekedar orang tua. Tapi juga bisa menjadi teman cerita, ketika dirinya sedang dirundung masalah, baik pekerjaan hingga percintaan.

“Paling kalo ada waktu bersama ibu, kita ngobrol tentang hidup. Terus dia suka kasih nasihat apapun, atau kalau aku lagi begong dan ada masalah, dia suka tahu. Termasuk soal pacar juga aku cerita,” ujar Karina, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 23 tahun ini mengaku, meski memiliki ibu yang sibuk bekerja dan jarang bertemu karena Karina juga sibuk. Namun, rasa cinta dan perhatian sang ibu tidak berhenti kepada Karina.

“Ibu aku tuh hebat banget. Meski dia wanita karier, setia pagi masak dulu untuk kita makan. Terus malam juga udah masak lagi, padahal dia juga pulangnya udah malam. Paling aku baru bisa kumpul-kumpul pas weekenda aja,” ucapnya.

Karina pun memaknai hari ibu, sebagai momen satu tahun sekali yang perlu dirayakan bersama dengan sang Ibu. Dia pun memiliki kalimat tersendiri untuk ibunya, yang telah berjuang membesarkan dia hingga saat ini.

“Di dunia ini hanya ada cinta dan pengorbanan tanpa batas, yaitu dari Ibu,” tutur pemilik nama lengkap Karina Ekaputri Salim.кривой рог интернетзащитную пленку

Leave a Reply

comment-avatar

*