Kasus Seru, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan

Kasus Seru, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan

Kasus Seru, Mandra Balik Laporkan Pemalsuan Tanda Tangan
Beberapa waktu yang lalu, Mandra memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi bagi tersangka lain. Bintang Si Doel ini pun berusaha menjawab semua pertanyaan menurut apa yang ia ketahui.

Diungkapkan kuasa hukumnya, ada 44 pertanyaan yang disodorkan pada Mandra. Cukup menarik, karena ada cukup banyak dokumen yang ternyata nggak diketahui oleh klien Sonnie Sudarsono ini.

“Yang menarik hari ini, dari seluruh dokumen yang sudah ditunjukkan oleh penyidik, hampir semuanya tidak ada yang bang haji tanda tangani, hampir keseluruhannya, ada sekitar hampir 30 dokumen,” jelasnya.
Tim kuasa hukum juga akan menindak lanjut mengenai pemalsuan tanda tangan ini. Mandra pun sampai enam kali menunjukkan tanda tangannya untuk menjadi perbandingan tim penyidik.

“Kita menduga ada pemalsuan, kita mengapresiasi penyidik, karna penyidik memperlihatkan semua dokumen kepada haji mandra yang belum ia ketahui, satu satu dokumen ditunjukkan. Nanti kita tim akan berbagi tugas, akan mencoba mengarahkan ke proses hukum dari dokumen yang dipalsukan,” ungkapnya.

Diungkapkan sang pengacara, ada juga nama lain dalam kasus ini. Di sisi lain, proses lelang sebenarnya nggak langsung dilakukan Mandra, melainkan melalui broker. Lebih lanjut, Mandra diungkapkan akan tetap kooperatif dengan pemeriksaan.Discover Options Reviewargos car cover large

Leave a Reply

comment-avatar

*