Katy Perry dan John Mayer Makin Mesra

Katy Perry dan John Mayer Makin Mesra

Katy Perry dan John Mayer hingga kini masih menyimpan benih-benih cinta untuk satu sama lain atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) setelah putus beberapa bulan lalu. Keduanya nampak mesra ketika menghadiri resepsi pernikahan aktris Allison Williams. Mereka berdua tampak mesra dan juga sangat dekat.

Menurut saksi mata, Katy dan John tiba secara terpisah di lokasi pernikahan yang digelar di Wyoming, Amerika Serikat. Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs Dailymail, Selasa (22/9/2015) pelantun hits ‘Roar’ itu tampil cantik mengenakan gaun putih panjang sedangkan John gagah dengan setelan jas.

Menurut saksi mata, keduanya sama sekali tak terpisahkan pada acara malam itu. Satu-satunya kesempatan ketika John dan Katy harus terpisah adalah ketika mereka diminta bernyanyi oleh kedua mempelai.

“Mereka memang kembali bersama. John dan Katy terlihat sangat bahagia. Mereka saling bergandengan tangan dan duduk di samping satu sama lain saat pernikahan berlangsung,” ujar saksi mata.

John Mayer dan Katy Perry putus dua kali dalam satu tahun ini. Keduanya pertama dikabarkan putus pada Maret 2015, dan nampak kembali bersama pada bulan Juli ketika menonton konser bersama.

Namun tak lama kemudian keduanya kembali putus, dan mulai terlihat bersama lagi pada bulan Agustus hingga kini. продвижение сайта Microsoft Band

Leave a Reply

comment-avatar

*