Katy Perry Jadi Idola Barack Obama

Katy Perry Jadi Idola Barack Obama

Los Angeles Sudah dua tahun belakangan, Katy Perry melarang ibunya untuk menonton penampilanya secara live. Tetapi 31 Juli lalu, Katy rupanya berubah pikiran.

Wanita yang pernah menikah dengan Russell Brand ini mengajak sang ibu, Mary, untuk menyaksikan penampilannya di White House dalam acara 46 Anniversary of the Special Olympics yang dihadiri pendirinya Eunice Shriver dan juga Barack Obama.  


Ternyata, pelantun Dark Horse tersebut merupakan favorit orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut. Obama dengan bangga mempersembahkan pada tamu-tamunya penampilan Katy Perry. 


"Kita tampilkan satu dari orang-orang favoritku malam ini, Katy Perry. Kita sangat beruntung menyaksikannya," ujar Obama seperti diwartakan Eonline, Jumat (1/8/2014).


Obama juga bertemu dengan Mary yang diperkenalkan Katy saat itu. Obama memuji kepribadian Katy yang sangat baik. Tak lupa presiden Amerika Serikat itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Katy karena saat ini jadwalnya sedang padat namun ia tetap menerima panggilan Obama untuk tampil di depan para tamu penting.  


"Aku sangat menyukai Katy Perry. Dia adalah orang yang sangat mengagumkan. Aku baru saja bertemu dengan ibunya dan aku tahu mengapa Katy adalah sosok yang mengagumkan. Namun aku ingin orang tahu bahwa saat ini Katy sedang menjalankan tur musiknya, namun ia bersedia meluangkan waktunya untuk kita. Maka ini adalah penampilan spesial darinya, kita harus berterima kasih atas ini," terang Obama. (Ppt/Fir)

 

best binary websiteкупить недвижимость snapper creek lakes

Leave a Reply

comment-avatar

*