Katy Perry Lagi Sibuk Berbisnis

Katy Perry Lagi Sibuk Berbisnis

Banyak sekali para musisi yang menjalankan bisnis di sela kesibukannya tampil di atas panggung. Dari bisnis kuliner hingga perhiasan, sesuai dengan hobi masing-masing.
Penyanyi cantik yang gemar berpakaian seksi ini salah satunya. Katy Perry rupanya sedang sibuk dengan bisnisnya di luar padatnya jadwal manggung. Ia bahkan baru saja mengumumkan perihal peluncuran Left Shark merchandise yang dipegangnya.
Merk Left Shark yang dipegangnya ini mempunyai beberapa produk, salah satunya adalah kostum. Bahkan sebenarnya Perry sudah memperkenalkan produknya ini ketika tampil dalam Super Bowl beberapa waktu lalu. Kala itu penari latarnya mengenakan kostum ikan hiu, yang tak lain adalah Left Shark.

Saat itu Perry tampil bersama Lenny Kravitz dan Missy Elliott pada hari minggu malam, dan disaksikan oleh setidaknya 118,5 juta penonton selama kurang lebih 12 menit. Hadirnya Katy Perry ini telah menambah jumlah penonton sebanyak 3 juta orang jika dibandingkan dengan Super Bowl tahun lalu saat Bruno Mars dan Red hot Chili Peppers tampil.

Kostum Left Shark dilempar ke pasaran dengan harga kisaran Rp 1.686.000,- Sedangkan T-shirtnya hanya berkisar Rp 324.000,- Produk yang dijual Perry ini sudah bisa kalian cek di situs resmi Katy Perry.
Perry juga mengunggah sebuah foto dalam akun twitternya dengan caption “Perhatian: kalian tak perlu lagi membuat sendiri kostum hiu,” tulisnya. “Sekarang kalian bisa memakai kostum #Leftshark yang lebih layak dengan kostum resmi #Leftshark onesie yang keren ini,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu pengacara Perry juga sempat melarang sebuah website yang menjual model 3D dari Left Shark. Adalah Fernando Sosa yang kala itu menjual varian model ikan hiu hanya dengan harga Rp 324.000,- saja. Well, kita tunggu saja berita lebih lanjut tentang bisnis Katy Perry ini.укладкаapartment for rent south beach

Leave a Reply

comment-avatar

*