Katy Perry Rela Bugil Demi Mengubah Dunia

Katy Perry Rela Bugil Demi Mengubah Dunia

Katty Perry mengunggah foto bugil di akun Instagramnya. Katanya, melalui foto tersebut pelantun ‘Rise’ itu ingin membantu membawa perubahan di dunia.

Foto tersebut adalah bentuk dukungan Katy Perry untuk calon presiden pilihannya, Hillary Clinton, seiring semakin dekatnya waktu pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada 8 November 2016 mendatang. “Besok, aku akan menggunakan tubuhku sebagai umpan untuk membantu perubahan dunia,” tulisnya dalam keterangan foto bugil di Instagramnya.

TOMORROW, I USE MY BODY AS CLICK BAIT TO HELP CHANGE THE WORLD 👊🏼

A photo posted by KATY PERRY (@katyperry) on

Tak hanya menunjukkan dukungannya lewat foto, melansir E!News Katy pun tampil bugil dalam sebuah video yang juga bertujuan untuk mengumpulkan dukungan bagi Hillary Clinton. Dalam video tersebut Katy mucul mengenakan piama dengan rambut yang berantakan.

Lebih lanjut dalam video tersebut Katy mengatakan jika siapapun bisa datang memilih dalam gaya dan kondisi apapun. Sebagai gambaran, dalam video tersebut terdapat pria yang menyampaikan hak suaranya hanya menggunakan celana dalam, seorang wanita yang nggunakan baju kebersaran, dan Katy sendiri datang untuk memilih hanya dalam balutan piama dan rambutnya yang berantakan, bahkan ada lolipop di rambutnya.

Katy Perry memang menjadi salah satu selebriti yang turut aktif mendukung kampanye Hillary Cinton melawan saingannya Donald Trump. Selain Katy Perry, selebriti lain pun turut menyatakan mendukung Hillary seperti Lady Gaga, George Clooney, Ben Affleck, Ellen DeGeneres, Leonargo DiCaprio dan banyak lainnya.

Baca Juga

Pengakuan Reza Soal Ritual Seks Gatot, Ini Kata Pengacara

Dukungan Netizen untuk Anya Geraldine

Ariel Tatum sebut dirinya dulu Lelaki di Instagram

Leave a Reply

comment-avatar

*