Kegugupan Rebecca Ferguson Bertemu Tom Cruise

Kegugupan Rebecca Ferguson Bertemu Tom Cruise

Rebecca Ferguson merasa sangat beruntung bisa membintangi film ‘ Mission: Impossible – Nation Rogue’ bareng Tom Cruise. Apalagi, Rebecca adalah fans berat aktor berusia 53 tahun tersebut saat remaja.

Rebecca mengaku sudah naksir Tom sejak usianya masih 11 tahun. Saat pada akhirnya bertemu dan bermain dalam satu film, aktris berusia 31 tahun tersebut jujur pada sang aktor mengenai kekagumannya.

“Aku naksir pada Tom Cruise, dan ya aku sudah bilang padanya. Dia bahkan sering muncul dalam mimpiku, seperti mimpi tentang seorang kekasih. Aku sangat jatuh hati padanya saat masih umur 11 atau 12? Saat itu dia idolaku satu-satunya,” ungkap Rebecca dalam sebuah wawancara belum lama ini. Menurutnya dia sangat beruntung bisa mendapatkan peran di film ini juga dapat bermain bersama sang idola sejak kecil.

Rebecca adalah aktris yang langsung dipilih oleh Tom dan juga sang sutradara, Christopher McQuarrie, setelah menonton video audisi awal. Rebecca yang kala itu sedang berada di Maroko, langsung diterbangkan dengan pesawat untuk bertemu dengan Tom.
Tak perlu waktu lama bagi Tom dan Rebecca untuk mendapatkan chemistry satu sama lain saat pertama kali bertemu. Sehingga, sang sutradara pun langsung memberikan peran Ilsa Faust kepadanya tanpa audisi.

“Sepertinya rasa gugup itu datang setelah aku menyadari bahwa aku baru saja bertemu dengan Tom karena semuanya terjadi dengan cepat. Aku saat itu banyak berpikir seperti, ‘Aku harus melakukan ini, tapi siapa yang akan menjaga anakku? Apa yang akan aku lakukan?’ Lalu, boom…semua itu terjadi! Kami tertawa dan sangat bersenang-senang. Lalu aku meninggalkan ruangan dan berpikir, ‘ Ya ampun, apa yang baru saja terjadi?'” kenangnya.реклама в социальных сетяхGarmin GPSMAP

Leave a Reply

comment-avatar

*