Keluarga The Simpsons Kini Hadir di Game Minecraft

Keluarga The Simpsons Kini Hadir di Game Minecraft

Kabar baik bagi para fans The Simpsons. Microsoft dan 20th Century Fox telah mengumumkan bahwa para karakter dari serial TV populer The Simpsons akan hadir di game Minecraft.

Skin karakter The Simpson akan hadir sebagai DLC (Downloadable Content) sebesar $2 atau sekitar Rp 25 ribuan (kurs US$ 1 = Rp 12.500) untuk konsol Xbox 360 dan Xbox One. Karakter yang sudah pasti tampil adalah seluruh keluarga Simpsons — Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie.
Tentunya, tak hanya Homer dan keluarga yang akan tampil, 19 karakter tambahan dari Springfield Elementary School juga akan hadir di game ini. Belum ada informasi lebih lanjut nama siapa saja yang akan ditampilkan, tetapi para fans pasti berharap Nelson, Milhouse, Grimey dan Ralph hadir untuk meramaikan dunia Minecraft.

“Para pemain Minecraft yang sekaligus fans The Simpsons sudah lama menginginkan pihak Microsoft untuk membawa karakter The Simpsons ke game ini, maka dari itu kami kabulkan permintaan para fans The Simpsons untuk bisa memainkan mereka di Minecraft.” imbuh Phil Spencer selaku Head of Xbox.

Konten The Simpsons untuk game Minecraft telah diumumkan secara resmi untuk platform Xbox, tetapi Microsoft mengumumkan ke pengguna PlayStation untuk tetap “stay tuned” karena kemungkinan besar DLC The Simpsons juga akan hadir untuk para pengguna PlayStation.black mens watchкупить апартаменты Star Island

Leave a Reply

comment-avatar

*