Keluarkan Single ke 2, Rizky Febian Bikin Fans Baper

Keluarkan Single ke 2, Rizky Febian Bikin Fans Baper

Banyak hal yang ingin dicapai Rizky Febian dalam kariernya. Tak membatasi diri, ia juga sempat mengambil tawaran bermain film. Namun fokus utamanya tetap dalam dunia tarik suara yang telah digemarinya sejak kecil.

maxresdefault (2)

Menyusul sukses Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian telah menyiapkan single keduanya. Kepada Bintang.com Iky memberi sedikit bocoran tentang lagu yang akan ia rilis dalam waktu dekat. Yang jelas, lagu ini menurut Iky sangat bertolak belakang dengan hits perdananya.

Gimana awal karier Rizky Febian, sampai akhirnya merilis lagu Kesempurnaan Cinta?

Sebelum Kesempurnaan Cinta udah bikin lagu beberapa. Tapi entah kenapa di saat Kesempurnaan Cinta ini kaya kena di hati trus kaya udah yakin bahwa lagunya bakal Iky rilis yang ini. Dan nggak ada kepikiran pokonya harus booming, harus ini, nggak ada. Kasarnya gini, yang penting saat Kesempurnaan Cinta rilis walaupun dua orang yang nonton yang penting Iky bisa dilihat karyanya sama orang. Awalnya gitu doang, nggak ada pikiran buat harus ditonton berapa juta viewers, trus iTunes harus ada di on top hits, nggak ada. Justru debut Iky nyanyi itu di Brunei Darussalam.

Trus sekarang lagi sibuk ngerjain apa? Ada project baru?

Alhamdulillah berkat Kesempurnaan Cinta akhirnya terbuka jalan lebar lainnya di dunia tarik suara. Kebetulan di 2016 ini single kedua akan rilis juga, entah itu pertengahan bulan atau akhir bulan masih dirahasiakan. Bocorannya lagu ini bertolak belakang banget dengan Kesempurnaan Cinta. Dari judul pun udah pasti beda trus tema dan video klipnya akan dibuat semenarik mungkin.

Lagu ini ciptaan Iky juga? Ceritanya tentang apa kalau boleh tahu?

Di single kedua ini alhamdulillah Iky kembali yang menciptakan lagunya trus genre musik dan chordnya dari Iky juga. Trus nanti akan dibantu sama musisi-musisi lain. Kalau single kedua kayanya bisa dibilang seperti itu. Ada lah, nanti kalau udah dirilis baru diceritain kenapa. Kalau bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta berarti banyak kan, berarti ada tentang penyesalan, pokonya sedih lah. Dan berusaha bikin baper kaum remaja di luaran sana.

Apa pertimbangan Iky memilih lagu yang bertolak belakang dengan Kesempurnaan Cinta?

Sebenarnya gini, Iky observasi juga orangnya. Di saat membuat Kesempurnaan Cinta kemarin juga nggak dikonsep, trus nggak ada pikiran harus gini gitu, ngalir aja. Dan di single kedua Iky buat pun nggak ada pikiran harus bertolak belakang atau gimana. Saat Iky ciptakan dan tawarkan ke manajemen, oke suka, dan kita buat single kedua ini.

Berapa lama nyiptain single kedua yang ‘baper’ ini?

Jadi setelah Iky bikin Kesempurnaan Cinta dan bikin video klip, sebelum video klip ada photoshoot gitu. Di saat photoshoot itu nggak tahu kenapa Iky terinspirasi, waktu itu di hutan pinus, dan akhirnya tercipta dari reffnya, aku bikin juga songnya. Aku tuh gini orangnya, jadi kalo misalkan lagi makan trus dapet ilham gitu, tiba-tiba nemu nada yang menurut Iky itu nada belum ada, jarang dan enak. Iky berhenti makan, langsung ke atas dan Iky record lalu gali lagi apa kurangnya. Kaya gitu sih.

Sejauh mana single kedua nih? Apakah sudah mulai recording?

Belum, masih on progress. Dan tadi sebelum dateng ke sini Iky udah ada obrolan juga tentang single kedua dan, yah lagi dijalanin. Semoga aja cepet. Iky coba waktu meet n greet bawain lagunya dan bagus responnya, mereka sangat suka dan ada yang bilang lagu ini lebih bagus dari Kesempurnaan Cinta, ada juga yang bilang masih bagus Kesempurnaan Cinta. Ya Iky terima semua, dan mumpung belum jadi bisa Iky gali lagi apa yang kurang.

Baca Juga

Ariel Tatum sebut dirinya dulu Lelaki di Instagram

Berciuman dengan Bule, Dewi Rezer Santai Aja

Fantasi seks Tyas Mirasih yang liar 

Leave a Reply

comment-avatar

*