Kena Tipu, Siti Badriah Sempat Makan Nasi Sama Terasi

Kena Tipu, Siti Badriah Sempat Makan Nasi Sama Terasi

Kisah hidup Siti Badriah untuk bisa seperti saat ini bukan perkara mudah. Pedangdut yang mencuat lewat single Berondong Tua ini mengaku jika dia melewati berbagai kesulitan.
Dengan linangan air mata, Sibad menuturkan setiap kisah hidupnya yang sanga getir. Momen itu tak akan dilupakan dalam hidupnya karena dari situlah dia bisa menjadi seperti saat ini

“Sibad dulu pernah tertipu, Sibad juga pernah mengalami makan sama nasi sama terasi doang. Pernah bapak juga sakit. Gara-gara bangkrut, ga ada uang. Itu pengalaman Sibad, sampai kapan Sibad nggak bakal lupain itu, masa-masa berjuang,” ujarnya saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2).
Dengan popularitas yang ia raih saat ini, Sibad mengaku tak akan lupa dengan siapa yang berjasa menolongnya. Dia masih ingat keluarganya memberikan dorongan agar dia bisa menjadi artis terkenal.

Saat lagu dan namanya melejit, Sibad mengaku tak percaya dengan apa yang ia peroleh. Sebuah titik balik di mana dia yang dulunya kesusahan kini memiliki uang lebih untuk mengembalikan apa yang telah dikorbankan.

“Nyangka si enggak apalagi waktu megang duit banyak, beneran nggak ini duit gue. Apalagi waktu ada tawaran-tawaran, ini beneran ga, maksudnya bukan ragu, tapi karena percaya ga percaya,” tukasnya sambil tersenyum.юзабилити аудит сайта примерxe foreign exchange rates

Leave a Reply

comment-avatar

*