Kenakan G-String, Five V Bikin Heboh

Kenakan G-String, Five V Bikin Heboh

Artisnmodel.com – Penampilan sempurna didambakan setiap artis. Bagi artis perempuan di Tanah Air, salah satu penampilan sempurna itu lantaran didukung oleh bokong seksi yang mereka miliki. Karena itu, mereka tak segan memamerkan lekuk bagian belakang itu dengan busana atau dres indah membalut tubuh.

Keindahan itu belakangan makin royal mereka pamerkan di akun media sosial lewat unggahan foto-foto indah. Jelas, masyarakat pun heboh mengomentari. Namun yang namanya selebritas, bukankah mereka harus lapang dada dengan beragam komentar sinis?

Namun begitu, artis ini mendapatkan bokong seksi bukan dengan sim salabim. Misalnya, mereka melakukan latihan khusus agar bokong bulat berisi didapat. Kalau sudah punya bokong indah, tapi kalau tak dirawat, ya belum tentu hasilnya maksimal bukan?

Soal pro kontra komentar lantaran bokong indah mereka dianggap terlalu dipamerkan, mereka tak menggubris. Tak seperti selebritas Hollywood, para artis Indonesia ini masih memamerkannya dalam balutan busana dan bukan memamerkan bokong seksi dengan bikini.

Five V

Five V dengan dres ketatnya

Five V dengan dres ketatnya

Buat yang memiliki bokong seksi dan ingin stunning dengan dres ketat, ikuti tips dari Five V ya. Pesinetron ini selalu mengenakan underware G-String demi kenyamanan dalam berbusana. Sebab, celana dalam jenis itu sangat pas dipadukan dengan pakaian ketat.

Ternyata, bukan hanya kenyamanan yang didapat, dengan G-String manfaat lain juga dirasakan. “G-string dapat menghilangkan guratan bagian dalam karena aku punya bokong yang besar. “Kalau bajunya ketat, ya enggak mungkin pakai celana dalam (biasa). Nanti kelihatan,” kata Five Vi sambil tergelak.

Five V berpose dengan mengenakan underware G-String demi kenyamanan dalam berbusana.

Five V berpose dengan mengenakan underware G-String demi kenyamanan dalam berbusana.

Namun, ada pengalaman tak enak terkait bokong seksinya itu. Beberapa waktu lalu, Five Vi mengaku bokongnya sempat dicolek pemain figuran di lokasi syuting.

“Aku teriak marah banget. Jangan mentang-mentang aku seksi ya orang bisa seenaknya,” katanya seperti dikutip sebuah media.

 

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*