Kendall Jenner Merasa Ayahnya Sudah Tiada

Kendall Jenner Merasa Ayahnya Sudah Tiada

Kendall Jenner dan keluarga besar Caitlyn memang sudah bisa menerima keputusannya untuk berubah menjadi perempuan. Namun, tetap saja ada satu ganjalan yang dirasa oleh sang putri. Kendall Jenner merasa ayahnya tiada.

Diwawancara oleh Women’s Wear Daily belum lama ini, Kendall mengaku sudah melihat tanda-tanda Cait yang ingin menjadi perempuan sejak dirinya masih kecil. Namun, model berusia 19 tahun tersebut tak pernah menanyakan langsung ke ayahnya.

“Aku tahu sejak masih kecil. Ia memang tak pernah mengkonfirmasinya langsung kepadaku, tapi aku sudah tahu sejak lama. Mereka masih orang yang sama,” ujar Kendall seperti dikutip dari Mirror, Selasa (22/9/2015).

Sejak keputusan Cait jadi perempuan, Kendall mengaku kehilangan sosok sang ayah. Ia merasa sang ayah sudah tak ada lagi di dunia.

“Kadang ayahku bilang sendiri, rasanya seperti berduka setelah kehilangan seseorang karena memang rasanya seperti itu. Ayahku memang ayahku, tapi fisiknya sudah tak ada lagi. Tapi Caitlyn membiarkanku memanggilnya ayah. Itu adalah sepenggal dari keberadaan ayahku yang bisa kumiliki,” curhatnya.

Bahkan hingga kini, Kendall mengaku masih berusaha untuk terbiasa dengan penampilan baru ayahnya sebagai perempuan. Apalagi, keluarga Kardashian/Jenner adalah salah satu keluarga yang paling disorot oleh media seluruh dunia.

“Mungkin keadaannya akan berbeda untuk seseorang yang hidup jauh dari sorotan media. Tapi untukku, rasanya berat. Aku belajar menyesuaikan diri. Keadaan ini adalah saat kau harus mencoba untuk terbiasa,” tutup Kendall.

Kendall Jenner adalah anak hasil pernikahan Caitlyn (Bruce) Jenner dengan ibunda Kim Kardashian, Kris. Caitlyn sendiri kini semakin mantap dengan keputusannya menjadi wanita setelah mengajukan dokumen untuk mengganti nama dan jenis kelaminnya secara legal.аудит интернет сайтадержатель

Leave a Reply

comment-avatar

*