Kenikmatan Pijat Dan Lulur Sheza Idris

Kenikmatan Pijat Dan Lulur Sheza Idris

Kenikmatan Pijat Dan Lulur Sheza Idris

Sheza Idris

Sheza Idris

Apa sih yang bisa membuat Sheza Idris menikmati hidupnya? sudah tentu yang bisa membuatnya rileks dan santai. Di mana, tubuhnya tidak merasakan kelelahan akibat kerja dan pikirannya pun jadi bebas.

Hal ini akan diperoleh Sheza saat ia baru saja menuntaskan relaksasi diri lewat pijat dan luluran. Namun, semua itu bagi Sheza tidak harus dilakukan di salon. Mengapa? karena ia memilih yang jauh lebih santai dan setelah itu bisa maksimal istirahat. Pilihannya adalah di rumah.

“Kadang malah suka dipijat sama mama. Kalau luluran sesekali saja, kalau memang waktunya agak panjang di rumah,” ujar Sheza Idris saat bertemuHarian Super Ball, di Gandaria, Jakarta Selatan.

Untuk penampilan, Sheza yang sadar akan kebutuhan berpenampilan cantik, mengaku tak pernah lupa merawat wajah dan rambutnya. Kedua hal itu dianggapnya aset utama dalam penampilannya.

Dua hal yang rutin dijalaninya adalah membersihkan wajah alias facial dan cuci rambut supaya bersih. Sisa make up dan rambut yang sering diubah gayanya diyakini Sheza mampu memberikan pengaruh buruk, terutama pada sisi kesehatannya. Baginya, saat dua hal itu sudah dilakukannya, ia akan merasa bersih dan jauh lebih cantik.

“Make up kadang bisa meninggalkan jerawat. Kalau rambut masalahnya adalah keringat, jadi emmang harus dibikiin bersih,” kata gadis yang berakting dalam film Kuda Binal ini.недвижимость сша сайтыDefender Discovery

Leave a Reply

comment-avatar

*