Kerap Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Tak Pernah Diprotes Anak

Kerap Pakai Baju Seksi, Nikita Mirzani Tak Pernah Diprotes Anak

Artisnmodel.com – Nikita Mirzani kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Lalu, bagaimana pendapat anak-anaknya terkait busana pilihan sang ibunda?

Diwawancara di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (17/3/2017) Nikita mengaku tak pernah diprotes anak terkait busana yang ia kenakan. Bahkan, sang putri kerap membantu ibundanya memilih busana yang pas.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

“Nggak (pernah dikomentari soal baju). Malah dia kalau misalkan aku pakai baju minim, seksi, dia bilang, ‘Mi kayaknya kurang ini deh.’ Kayak gitu,” jelas Nikita.

Mulai ikut memperhatikan fashion sang ibunda, ternyata adalah pengaruh dari bakat modeling Lolly. Menurut Nikita, putrinya bercita-cita menjadi supermodel.

“Lolly ke modeling. Dia suka fashion-fashion gitu. Dia pinter banget bisa main piano juga. Tapi dia maunya jadi supermodel, maunya jadi itu tuh, Victoria’s (Secret) model. Jadi sekarang tinggal cari uang. Sekarang aja dia udah mau diterbangin ke luar negeri. Karena dia pinter banget,” tutupnya.

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*