Kiki Amalia Sudah Kebal Sama Laki-Laki Perez

Kiki Amalia Sudah Kebal Sama Laki-Laki Perez

Setelah berpisah dengan pesepakbola, Markus Horison, Kiki Amalia memang memiliki aktivitas yang semakin sibuk. Nggak cuma membintangi sinetron dan film, kini ia juga sibuk dengan hobi barunya menjadi DJ.
Diakuinya, menjadi DJ memang cukup banyak memberi tambahan rezeki. Namun, ia harus mengorbankan akhir pekannya untuk sering pulang dini hari. Gara-gara kesibukan barunya ini lah, ia belum merasa ingin mencari pendamping hidup.

“Nggak ada pasangan, saya menikmati hidup saja karena lagi jadi DJ. Saya lagi sendiri, menikmati hidup sendiri,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3).
Meski begitu, cukup banyak loh pria yang mendekati Kiki Amalia. Cantik dan pekerja keras, pria mana yang nggak jatuh hati padanya? Walaupun begitu, ia mengaku nggak terburu-buru untuk mendapat pasangan.

“Tergantung tuhan kapan mau kasih lelaki itu ke aku. Dekat ada, modus-modus banyak. Tapi nggak ada yang nyangkut karena saya sudah kebal sama laki-laki yang perez yang cuma ngerayu-rayu saja,” ungkapnya.

Sepertinya Kiki Amalia memang benar-benar memilih calon pendamping hidupnya nanti. Diakuinya ia nggak mencari yang muluk-muluk, melainkan hanya pria beriman yang bisa mengerti dengan kehidupannya yang sekarang.для теле-продвижение сайта оплата за результат

Leave a Reply

comment-avatar

*