Kim Bum dan Moon Geun Young Harus Berpisah

Kim Bum dan Moon Geun Young Harus Berpisah

Sayang sekali hubungan asmara Kim Bum dan Moon Geun Young harus berakhir. Padahal, mereka telah jujur di hadapan publik.

Liputan6.com, Seoul Sebuah kisah drama Korea tentang percintaan benar-benar terjadi di dunia nyata. Hal itu dialami aktor tampan Kim Bum dengan aktris cantik Moon Geun Yoong.Hubungan cinta dua seleb asal negeri ginseng yang terjalin selama 6 bulan itu terpaksa berakhir. Namun keduanya belum mau memberikan komentar atau pengumuman mengenai putusnya jalinan asmara mereka.

Padahal, mereka tak ingin menyembunyikan hubungan yang mereka jalin. Justru Kim Bum dan Moon Geun Yoong ingin publik ikut merasakan kebahagiaan yang kala itu mereka rasakan. Hanya melalui agensi Kim Bum, King Kong Entertainment, kandasnya hubungan asmara keduanya diumumkan.

“Ya, benar sekali! Mereka memang telah putus. Mereka mengakhiri semuanya secara baik-baik,” ujar wakil dari Kim Bum, dilansir dari KPopstarz, Jumat (16/5/2014).

Meski putus, Kim Bum dan Moon Geun Young dilaporkan masih sering bertukar kabar satu sama lain. Mereka tetap ingin berhubungan baik dan saling mendukung sebagai sahabat.

Benih asmara antara Kim Bum dan Moon Geun Yoong mulai tumbuh saat keduanya berada dalam pembuatan drama yang sama yaitu Goddess of Fire: Jeonji. Mereka mulai jadian sekitar Oktober 2013 silam.

играть онлайн игровые автоматы вулканSol Republic TRACKS Cable SB White

Leave a Reply

comment-avatar

*