Kinaryosih Menangis Dalam Film “MARS”

Kinaryosih Menangis Dalam Film “MARS”

Kinaryosih Menangis Dalam Film “MARS”

Kinaryosih

Kinaryosih

Kinaryosih telah membintangi banyak film layar lebar. Beragam peran pun telah ia jalani. Namun ada yang berbeda dalam perannya dalam film MARS. Diakui sendiri oleh sang aktris bahwa peran tersebut membuatnya menangis.

 

“Aku ditawarin dari pihak PH. Aku dikasih skenario dan ceritanya bagus. Lihat ceritanya langsung menangis dan langsung jatuh cinta,” ujar Kinaryosih saat diwawancara KapanLagi.com® di Central Park, Grogol beberapa waktu lalu.

 

Peran barunya ini diakuinya sangat berbeda dengan keseharian yang ia jalani. Oleh karena itu, peran barunya ini menjadi tantangan tersendiri. “Sehari-hari beda banget. Karena beda jadi tantangan, makanya aku mau,” ujarnya. Kinaryosih beranggapan bahwa peran yang sama tak akan membawa tantangan baginya.

 

Film MARS membawanya menjadi seorang wanita Jawa yang punya kesulitan ekonomi. Peran tersebut mirip seperti peran yang dibawakannya dalam FTV MANUSIA GEROBAK bersama Epy Kusnandar.

 

“Di sini aku harus dapat susahnya (jadi miskin) suara juga bukan suara yang cantik, tapi orang ndeso yang keras tapi lembut,” bocornya tentang film terbarunya nanti.

 

Kinaryosih mengharap MARS menjadi awal bagus bagi karirnya di 2015. Ia ingin tahun depan menjadi tahun yang gemilang. “Ini awal yang bagus banget buat aku. mungkin jangan awal saja, mudah-mudahan kedapanya juga ada,” harapnya.property for sale in miami beachпродвижение сайта в сша

Leave a Reply

comment-avatar

*