Kisah Leony Vitria Hartanti Dan Roger Danuatra

Kisah Leony Vitria Hartanti Dan Roger Danuatra

Kisah Leony Vitria Hartanti Dan Roger Danuatra

Leony Vitria Hartanti

Leony Vitria Hartanti

Leony Vitria Hartanti, mantan aktris cilik, sempat bermain sinetron dan dikabarkan pernah dekat denganRoger Danuarta. Hingga kini, mantan personel Trio Kwek-Kwek ini masih belum dapat dihubungi. Leony dan Roger pernah terkenal pada era awal 2000-an saat sama-sama membintangi sinetron Siapa takut Jatuh Cinta.

“Leonynya sedang ke luar rumah, handphone-nya ketinggalan,” jawab sang Ayah saat dihubungi Tempo, Senin, 17 Februari 2014. Melalui pernyataan ayah Leony, disampaikan bahwa putrinya tersebut sudah sangat lama tidak berkomunikasi dengan Roger Danuarta. “Sudah berapa tahun itu tidak ada komunikasi lagi. Terakhir setelah main sinetron bareng itu sudah enggak berhubungan lagi,” jawab sang ayah.

“Ada mungkin sekitar 10 tahun lalu,” ujarnya menegaskan bahwa kemungkinan besar putrinya tersebut tidak tahu-menahu tentang kebiasaan Roger yang mengkonsumsi narkoba.

Roger Danuarta ditangkap di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Minggu malam, 16 Februari 2014, sekitar pukul 23.10 WIB.

Penangkapan pria berwajah oriental dan terlihat kalem ini berawal ketika mobil Mercedes Benz E320 berwarna perak dengan nomor polisi B-368-RY berhenti di tengah Jalan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Saat ini Roger berada di Polsek Pulogadung. Di dalam mobil Roger ditemukan sejumlah narkoba, seperti satu paket heroin dalam plastik bening 1,50 gram, ganja kering dalam kemasan permen bertuliskan Good Sh*it 15,70 gram, satu alat suntik yang belum dipakai, dan kertas papir untuk melinting ganja.деревянные запонкидля телефонов

Leave a Reply

comment-avatar

*