Kisah Perjalanan Neha Mehta jadi Bintang di Bollywood

Kisah Perjalanan Neha Mehta jadi Bintang di Bollywood

Kisah Perjalanan Neha Mehta jadi Bintang di Bollywood
Kesuksesan yang kini tengah direguk Neha Mehta bukan tanpa perjuangan. Ada banyak tantangan dan rintangan yang harus ia terima sebelum berkarir di Bollywood.

Awalnya, pemeran Shakuntala itu melakukan akting lantaran sekedar hobi saja. Ia sendiri tidak menyangka, kalau kini bisa bertahan selama belasan tahun di Bollywood.

“Saya (dulunya) belajar dan menyelesaikan sekolah. Awalnya hanya hobi, nggak pernah berpikir akan jadi seperti ini. Dulu saya belajar sejarah. Nggak pernah ada yang ngira saya akan jadi seperti ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Neha, ibunya juga tidak menyangka kalau anaknya akan jadi aktris ternama. Karena dulu ia sempat ditentang untuk berangkat ke Mumbai.
“Mereka (orang tua) melawan. Ya sudah kalau mau ke Mumbai. Kata ibu, saya akan kembali dalam seminggu. Tapi sekarang saya sudah 15 tahun di Mumbai, dan sekarang ibu saya sudah bahagia,” lanjutnya.

Neha bersyukur, pilihannya untuk menekuni hobi ternyata tidak salah. Karena dengan menjadi aktris, ia tak perlu bekerja sangat keras, lantaran sudah suka sejak awal.

Meski demikian, ternyata Neha sempat vakum dari dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya. Dan kini, ia fokus untuk menghibur fansnya di Indonesia yang mengenal namanya lewat serial Shakuntala.игры автоматы онлайн бесплатноhouse for rent in miami beach

Leave a Reply

comment-avatar

*