Kolaborasi JKT48-AKB48 Bikin Para Kaum Adam Histeris

Kolaborasi JKT48-AKB48 Bikin Para Kaum Adam Histeris

Kolaborasi JKT48-AKB48 Bikin Para Kaum Adam Histeris
Kolaborasi JKT48 dan AKB48 benar-benar membuat penggemar mereka puas. Konser mereka dibuka dengan menyanyikan lagu Flying Get.

Lagu kolaborasi pertama ini tentunya semakin membuat pecah suasana di dalam stage. Penampilan kolaborasi selanjutnya dilanjutkan dengan membawakan lagu andalan mereka lainya yaitu, Kimi No Kota Ga Suki Dakara, Manatsu no Sounds Good dan Shoujotachiyo. Penampilan kolaborasi mereka membuat histeris penggemar yang kebanyakan adalah pria.

Masing-masing member kemudian dilanjutkan dengan perkenalan member. Bahkan, mereka juga mengungkapkan kata-kata lucu seperti, “aku suka kamu?, dan apa kalian suka aku?” dengan bahasa Indonesia yang lucu.

Tapi yang membuat histeris tidak hanya penampilan kolaborasi mereka saja. Setelah mereka bernyanyi bersama, satu-satunya member AKB48 yang bisa berbahasa Indonesia, Rena Ozawa mengatakan, penampilan JKT48 malam ini keren, tapi tidak sekeren penampilan AKB48 yang membuat histeris penggemar.

“Gimana keren kan penampilan JKT48, tapi enggak bisa ngalahain AKB48 dong,” gurau Rena Ozawa.

Satu panggung dengan sang kaka tak membuat JKT48 minder. Mereka malah berusaha tampil sebaik mungkin di depan kakak Mereka AKB48. Hal itu mereka buktikan lewat penampilan solo mereka yang juga tak kalah membuat histeris para penggemar yang ada di Main Kota Kasablanka.

Penampilan pertama saat member JKT48 yang banyak dipilih atau biasa di sebut dengan Senbatsu menyanyian lagu Kaze Wa Fuiteru. Tidak hanya bernyanyi, tapi penggemar juga dikejutkan dengan penampilan para anggota yang semakin cantik dengan memakai dress warna putih.

Suasana pun semakin tak terhenti saat JKT48 dari tim T dengan lagunya Wink Wa San Kai, dan tim K dengan lagu Eien Pressure, dan tentunya tak ketinggalan sang leader, Melody bersama JKT48 team J yang menyanyikan lagu Juuryoku Sympathy.

дайвинг в тайланд пхукет24option review 2014

Leave a Reply

comment-avatar

*