Koleksi Foto bugil artis korea KPop Ailee No Sensor

Koleksi Foto bugil artis korea KPop Ailee No Sensor

Koleksi Foto bugil artis korea KPop Ailee No Sensor
Hai hai hai.. apa kabar sobat bokepdo semua nih?. Moga baik2 aja ya, sorry nih baru bikin posting lagi, soalnya baru pulang dari Korea, abis jenguk Si Ailee Selingkuhan Gw..hihihi, Oke Langsung aja bro.. Artis asal YMC Entertainment, Ailee, sangat menghebohkan para pecinta KPop dengan foto-foto bugilnya yang diberitakan pertama kali oleh situs AllKPop. Kontroversi mengenai foto tersebut pun menjadi topik pembahasan banyak penggemar musik dari Korea dan indonesia tentunya.

Mengenai foto tersebut manajemen Ailee telah mengkonfirmasi bahwa itu memang foto asli Ailee yang diambil saat pre-debut di Amerika. Oknum penyebar foto tersebut masih akan diusut tuntas oleh YMC Entertainmet.

Sebelumnya mantan kekasih Ailee yang bekerja di AllKPop, Daniel Lee, disebut-sebut sebagai biang keladi penyebaran foto. Namun lewat sebuah wawancara dengan acara televisi SBS, ia menolak jika disebut sebagai penyebar foto.

Tapi kebanyakan foto yang beredar adalah foto yang udah di sensor!! Tapi di bokepdo.com gak pake sensor-sensoran, soalnya waktu kemarin gw ke korea, gw di kasiih Foto Bugil Ailee Tanpa Sensor, malah si Ailee sendiri yang ngasih ke gw,. pengen tau foto aslinya ailee.. cekidot..

Foto bugil artis korea

Foto bugil artis korea

Foto bugil artis korea1 Foto bugil artis korea2продвижение сайтов за рубежом24option review

Leave a Reply

comment-avatar

*