Kompaknya Darti Manulang Dan Ardina Rasti Bantu Fakir Miskin

Kompaknya Darti Manulang Dan Ardina Rasti Bantu Fakir Miskin

Kompaknya Darti Manulang Dan Ardina Rasti Bantu Fakir Miskin
TIDAK hanya kompak di rumah, artis dan penyanyi Ardina Rasti bersama ibunya, Erna Santoso ternyata peduli juga terhadap anakanak kurang beruntung. Buktinya, di selasela kegiatan keartisannya, bintang film The Sexy City tersebut kerap meluangkan waktunya bersama anak-anak yatim piatu.

Darti Manulang

Darti Manulang

”Tadinya saya tidak bisa karena sibuk syuting. Tetapi karena mama selalu mengingatkan aku. Jadi, kalau ada kegiatan sosial aku selalu bareng mama,” ujar Ardina di Teater Imax Keong Mas Taman Mini, beberapa waktu lalu. Berkumpul bersama anak yatim piatu memang menjadi kegiatan rutin pasangan ibu dan anak itu.

Apalagi kegiatan tersebut dilakukan bersamaan dengan sejumlah kawan-kawan yang tergabung dalam Yayasan Peduli Anak (Pena) Indonesia dan Alumni Sekolah Islam Azhar (Asia). Tentunya dengan adanya yayasan Peduli Anak Indonesia, sejumlah program untuk membantu anak-anak terencana dengan matang setiap tahunnya.

”Setiap tahun kami selalu menggelar acara seperti ini, karena kita ingin anak-anak Indonesia dari kalangan tidak mampu dan anak cacat bisa merasakan kebahagiaan pada Ramadhan dan lebaran,” ujar Erna Santoso. Ibunda artis Ardina Rasti itu menambahkan, untuk tahun ini mereka memilih tema Cinta Ramadan.

Sedikitnya 1.270 anak dari 15 pondok pesantren, panti serta yayasan penderita anak cacat se-Jabodetabek plus Bandung dihadirkan. ”Karena jumlahnya cukup besar kami pilih di Theater Imax Keong Emas TMII dan alhamdulillah berjalan sangat meriah dan membahagiakan anak-anak,” cerita Erna.

Melihat kegiatan tersebut, Ardina pun ikut bangga bisa terlibat dalam kegiatan tersebut. ”Saya salut sama mama yang peduli banget sama anak-anak yatim dan cacat yang kurang mampu.Tadinya saya tidak bisa membantu mama karena sibuk syuting. Tapi setelah saya amati, tujuan mama begitu mulia, kenapa saya justru cuek? Sejak beberapa tahun lalu, saya terlibat langsung setiap mama buat even seperti ini,” ujar Ardina bangga.
– See more at: http://www.indopos.co.id/2014/08/kompak-bantu-anak-kurang-beruntung.html#sthash.L2btkN9z.dpufcar stereo for 2008 nissan altimabest binary option 2013

Leave a Reply

comment-avatar

*