Konser Tak Terlupakan 2NE1 di Filipina

Konser Tak Terlupakan 2NE1 di Filipina

2NE1 menggelar konser tak terlupakan di Filipina bersama penggemarnya. Seperti apa aksi girl band ternama asal Korea itu?

Liputan6.com, Manila 2NE1 merupakan salah satu girl band papan atas KPop yang namanya sudah tak asing lagi. Sejak lagu I Am The Best melejit, 2NE1 pun makin bersinar di dunia hiburan.Kali ini, 2NE1 pun menelurkan karya bertajuk Crush hanya untuk penggemar. Menandai perilisan albumnya, 2NE1 pun menggelar konser dunia bertajuk All Or Nothing. Lewat kegiatan itu, 2NE1 memberikan aksi fenomenal di hadapan Blackjack, sebutan penggemar 2NE1.

2NE1 mengunjungi beberapa negara di dunia, mulai dari Jepang hingga Indonesia. Sebelum sampai ke Tanah Air, 2NE1 menginjakkan kakinya terlebih dahulu di Filipina.

Filipina merupakan negara yang tak asing bagi 2NE1. Salah satu personelnya yaitu Dara sempat besar di negara tersebut. Saat beraksi di Mall of Asia Arena di Manilia, Filipina, baru-baru ini, 2NE1 menyanyikan 18 lagu.

Selain menyanyikan lagu terbarunya, seperti Crush atau Missing You, 2NE1 juga mengusung lagu hits mereka yang sebelumnya yaitu Fire dan Pretty Boy. Aksi 2NE1 pun makin semarak ketika 2NE1 merayakan ulang tahun yang ke 5 setelah debut mereka di area panggung.

2NE1 celebrates 5th anniversary in Manila

2NE1 merupakan girk band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009. 2NE1 terkenal dengan gaya fesyen dan musik mereka yang unik, perpaduan antara feminin dan girl power sehingga membuat mereka menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Sementara itu, 2NE1 akan melanjutkan perjalanan konser All Or Nothing ke Indonesia. Menurutu jadwal, 2NE1 akan bertandang ke Jakarta untuk menghibur Blackjack di Tanah Air 8 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.

 покрывало Jaguarчехол Rolls-Royce

Leave a Reply

comment-avatar

*