Kourtney Kardashian Dapat Hadiah Alat Seks

Kourtney Kardashian Dapat Hadiah Alat Seks

Artisnmodel.com – Seiring bertambahnya usia, kelakuan Kourtney Kardashian malah semakin nakal. Belakangan selebritas dunia berusia 38 tahun itu memamerkan sebuah alat seks melalui fitur video singkat di aplikasi Snapchat. Diketahui, alat tersebut merupakan hadiah dari teman Kourtney.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (5/5/2017), alat seks yang dipamerkan Kourtney Kardashian dalam video singkat tersebut berasal dari penata rias Joyce Bonelli. Di situ juga terdengar sebuah lagu yang memiliki nuansa seksi.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

Terdapat tiga buah alat yang diberikan kepada Kourtney dengan ukuran berbeda-beda. Ia menyorot alat-alat yang masih di dalam kemasan tersebut satu per satu. “Terima Kasih JOYCE BONELLI,” tulisnya bersama video tersebut.

Ini bukan hadiah “nakal” buat Kourtney Kardashian yang pertama kali ia terima. Kourtney pernah menerima hadiah berisi barang-barang serupa pada beberapa waktu lalu. Pada 2013 lalu, adiknya, Khloe Kardashian, pernah membelikannya sebuah alat seks yang ditunjukkan di salah satu episode reality show Keeping Up with the Kardashians.

Selama episode tersebut berjalan, Khloe Kardashian membujuk Kourtney Kardashian agar memberikan Scott Disick pelayanan seks yang tak biasa. Adegan lalu menjadi cukup absurd meskipun berakhir cukup damai.

Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

Video Snapchat berisi alat seks tersebut muncul setelah Kourtney Kardashian kedapatan sedang makan siang bersama seorang pria muda bernama Younes Bendjima di restoran Zinque, West Hollywood. Mereka kabarnya telah berhubungan selama beberapa pekan.

By Artisnmodel.com

Leave a Reply

comment-avatar

*