Kristen Stewart Merasa Sangat Bangga Pernah Main di ‘Twilight’

Kristen Stewart Merasa Sangat Bangga Pernah Main di ‘Twilight’

Kristen Stewart Merasa Sangat Bangga Pernah Main di ‘Twilight’
Jadi Feminis, Kristen Stewart Merokok di Cover Majalah Wonderland

Pemeran Bella Swan dalam film “Twilight”, Kristen Stewart, bukanlah sosok selebriti yang suka membendung idealisme dan pendapatnya. Ketika mengaku sebagai seorang feminis, mantan kekasih Robert Pattinson itu tak ragu pose merokok untuk majalah Wonderland edisi musim semi 2015.

Aktris 24 tahun itu telah mengecam kesalahpahaman umum bahwa menjadi seorang feminis berarti Anda seorang pembenci pria. Pemikiran itulah yang ia visualisasikan dalam foto hitam-putih jepretan Saint Laurent Hedi Slimane.

“Aku merasa banyak gadis seusiaku menghindari untuk bilang, ‘Tentu aku seorang feminis, dan tentu aku mempercayai kesetaraan lelaki dan wanita,’ karena ada implikasi yang melekat dengan kata feminis yang mereka rasa terlalu agresif,” jelas Kristen.

“Banyak gadis masa kini merasa seperti, ‘Eww, aku tidak seperti itu’,” lanjutnya. “Mereka tidak mengerti bahwa tidak ada cara tertentu yang harus kalian lakukan untuk menjadi seorang feminis.”

Bintang “Still Alice” itu sendiri memang memiliki penampilan super tomboy sejak franchise Twilight berakhir. Bahkan dalam pemotretan untuk Wonderland kali ini, Kristen menggunakan gayanya sendiri.

поисковое продвижение сайта в интернетекупить шины rosava

Leave a Reply

comment-avatar

*