Kristina Perlu Teman Makan

Kegemukan sering menjadi musuh perempuan. Namun, penyanyi dangdut Kristina (37) kebetulan tak memiliki problem itu. 
“Aku tidak terlalu doyan makan. Tergantungmood. Kalau pas ada teman, aku bisamakan banyak. Kalau enggak ada teman, malas makan,” ujar Kristina, pekan lalu. Rupanya, si pelantun lagu “Jatuh Bangun” ini perlu teman untuk makan supaya keinginan makannya muncul.

Menurut Kristina, jika sedang nafsu makan, ia bisa seharian makan terus. “Kayak waktu aku dan Liza (penyanyi dangdut) ke Amerika Serikat. Aku terbawa kesukaan Liza dan suaminya untuk mencoba berbagai macam makanan, terutama makanan Asia,” katanya.

Akhir tahun lalu, dia dan Liza Natalia diundang ke beberapa kota di AS untuk menyanyi. Kesempatan tersebut juga mereka gunakan untuk berlibur.

Pada kesempatan itu, acara yang selalu ia lakukan bersama Liza adalah makan-makan. Tak heran apabila berat badan Kristina naik sekitar 3 kilogram. Namun, begitu pulang ke Jakarta, berat badannya kembali normal. “Karena jika sedang tak ingin makan, seharian aku hanya makan nasi sekali saja,” kata Kristina.

Itu sebabnya, berat badannya cenderung stabil walau termasuk sering mengajak keponakannya makan-makan di mal. “Keponakanku lebih senang makan di mal. Aku turuti saja, tapi belum tentu ikut makan,” lanjutnya.

Quantum on the Bayкак увеличить продажи магазина

Leave a Reply

comment-avatar

*