Kulit Tak Sempurna, Wanita Ini Buktikan Ia Layak Jadi Model

Kulit Tak Sempurna, Wanita Ini Buktikan Ia Layak Jadi Model

Kulit Tak Sempurna, Wanita Ini Buktikan Ia Layak Jadi Model

Seorang model akan selalu dituntut untuk tampil sempurna. Namun, ada hal unik yang dapat kita temukan ketika melirik model baru American Next Top Model. Wanita itu bernama Winnie Harlow.

 

Kecantikan ternyata bisa berupa apa saja. Begitu juga dengan yang dipilih oleh American Next Top Model. Jika selama ini bintang-bintang jebolan ajang itu terkenal doyan hura-hura di balik kecantikannya, ternyata ada yang beda dari Winnie.

Strike a pose with Tyra Banks! @ instagram.com/winnieharlow

Sesuai yang dilansir dari Huffington Post, kulit Winnie memang tak sempurna layaknya orang-orang kebanyakan. Ia memiliki kelainan pigmen kulit yang lebih dikenal dengan istilah vitiligo. Hal ini menyebabkan kondisi warna kulitnya tak merata, sehingga menampakkan bercak-bercak terang di sana-sini.

 

Di masa lalunya, Winnie sering dicerca oleh teman-teman sebayanya. Tak sedikit orang yang memanggilnya dengan sebutan sapi dan juga zebra. Namun, hal ini tak membuatnya berkecil hati.

 

 

 

Salah satu aksinya di atas panggung @ instagram.com/winnieharlowSalah satu aksinya di atas panggung @ instagram.com/winnieharlow

 

Seakan tak peduli hinaan di kanan-kiri, Winnie menunjukkan pada dunia bahwa ia juga cantik. Kini, ia sukses menjadi salah satu model American Next Top Model. Namanya semakin dikenal setiap hari.

 

Ladies, jika kamu merasa penampilanmu kurang maksimal atau tak cantik, kalian salah besar! Winnie Harlow menunjukkan pada dunia bahwa ia tetap tampil cantik meski memiliki kekurangan. Such a inspirative woman!

24option review scamtanzania exchange rate

Leave a Reply

comment-avatar

*