Lady Gaga Dibully Jadi Meme Seperti Ini Saat Hadiri Oscar 2015

Lady Gaga Dibully Jadi Meme Seperti Ini Saat Hadiri Oscar 2015

Lady Gaga Dibully Jadi Meme Seperti Ini Saat Hadiri Oscar 2015
Academy Awards 2015 kembali diselenggarakan secara langsung di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Senin (23/2/2015), waktu sini. Sederet bintang ternama Hollywood turut hadir dalam ajang penghargaan insan perfilman bergengsi ini.

Red carpet menjadi salah satu hal yang selalu menarik disetiap ajang penghargaan. Di karpet merah Oscar 2015 ini, Lady Gaga berhasil mencuri perhatian para awak media Hollywood dengan penampilannya yang tampak anggun. Mother Monster ini mengenakan gaun putih lebar dan panjang.

Tak lupa Lady Gaga memakai sarung tangan merah besar di kedua tangannya. Sontak penampilan pelantun hits Poker Face tersebut menjadi bahan ledekan di media sosial. Meme tentang gaya Lady Gaga itu pun langsung dibuat mulai dari pencuci piring hingga petugas kebersihan.

 

Sarung tangan Lady Gaga menjadi fokus para netizen untuk dibuatkan meme. Lihat saja salah satu meme berikut ini, Lady Gaga diejek mirip seperti superhero. Tak hanya itu, tunangan Taylor Kinney ini juga dianggap lebih pantas sebagai tukang sapu.

Padahal jika Lady Gaga tak mengenakan sarung tangun merahnya, ia terlihat begitu anggun nan elegan. Sama sekali tak ada kesan nyentrik dalam penampilannya kali ini. Rambutnya ditata rapi dengan make-up yang tidak terlalu tebal.(Fir/Mer)

универсальное зарядное устройство для фотоаппаратов go options

Leave a Reply

comment-avatar

*